Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Sahabat Nawawi Blog, kalian pasti belum tahu produk terbaru dari Acer "Iconia PC tablet dengan Windows 8" bener kan? kali ini nawawi blog akan memberikan informasi yang menarik dan bermanfaat tetnang produk terbaru Acer.

Acer telah mengeluarkan produk yang paling baru yakni "The New Acer Iconia W510", atau bisa disebut "The Real PC Tablet". Iconia PC tablet mempunyai design yang sangat simpel, efisien, praktis dan sangat menyenangkan. 



Dengan tampilan layar HD dan performa kecepatan yang tinggi, didukung oleh hardware dan software yang powerfull makaIconia PC tablet siap memuaskan penggunanya. Acer Iconia W510merupakan Tablet PC dengan Windows 8 dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik dan free.


Selain itu kita tidak perlu membawa banyak gadget karena Acer Iconia W510 telah menyatukan fungsi tablet PC dan mini notebook dalam satu device serta tidak perlu pusing lagi soal kompatibilitas antara PC dan tabletmu karena apa yang anda lihat di PC akan sama persis seperti apa yang ditampilkan di Iconia PC tablet.


Sahabat Nawawi Blog, ada tiga format penggunaan yang bisa dimanfaatkan 
dengan Acer Iconia W510, yaitu :



Ukuran layar 10.1” berkualiatas High Definition membuat Acer Iconia W510 menampilkan layar tidak terlampau besar dan sama dengan ukuran tablet yang umum beredar di pasar dunia. Ini membuktikan bahwa sangat mudah untuk dioperasikan. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini mempunyai sudut tampilan yang sangat lebar. Iconia W510 juga dapat dipakai untuk menonton video dan film dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa efisien dan nyaman.



Jika anda menggunakan keyboard docking, spAcer dapat mendorong layar sampai posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja café langganan spAcer. Bagaimanakah menurut pembaca semua? masih mau menggunakan merk lain/cepat menggantinya dengan merk Acer yang satu ini?



Acer Iconia juga dalam posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat penampilan sebagaimana layaknya sebuah mini notebook. spAcer bisa membuat ketikan dan tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi spAcer yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. Untuk memasangkan tablet, spAcer cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard , selain tablet memperoleh pasokan daya ekstra, keseimbang antara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Sebagai catatan, saat penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu. Sangat Bermanfaat bukan?


Untuk lebih jelasnya Sahabat  Nawawi Blog bisa Perhatikan 
video dari Iconia PC Tablet dibawah ini :






Selain itu terdapat fitur-fitur lain yang Acer tambahkan, yaitu :


  1. Acer Iconia W510 telah memiliki teknologi OS Windows 8 serta User Interface / UI barunya yang dikenal dengan "Start Screen Tiles" akan kompatibel dengan UI “klasik” pada windows generasi sebelumnya seperti Windows 7. Iconia W510 juga sangat cocok dengan software yang dipakai pada Windows 7, kekuatan dari Acer Iconia W510 sangat lengkap jika dipadukan dengan keyboard docking dan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC Acer. Bagaimana pembaca? masih ragu untuk memiliki teknologi yang satu ini?
  2. Penggabungan antara keyboard docking dan Acer Iconia W510 membuat banyak kebutuhan hingga 18 jam sehingga sangat cocok sekali bagi anda yang kinerjanya tinggi tapi tidak dipusingkan dengan masalah battery yang gampang drop seperti Tablet PC lainnya. Fitur lainnya yang melengkapi mobilitas lainnya adalah Iconia W510 telah dilengkapi dengan output HDMI port sehingga Acer Iconia W510 sangat mudah dihubungkan dengan printer, hardisk, televisi dan perangkat lainnya. Luar biasa Teknologi dari Acer ini.
  3. PC tablet ringan yang hanya mempunyai berat 580 gram di tunjang oleh prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hardisk 32GB internal storage dengan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang akan kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows. Kemampuan lainnya adalah dapat memindahkan berbagai macam file via port Micro USB 2.0 yang tersedia ke External Hard Drive atau langsung ke dalam notebook kamu. Sebuah fitur yang jarang ditemui pada sebuah tablet, bukan?




Halo spAcer, untuk mencari produk Acer 
kamu bisa langsung ke Acer Center dan AcerStore berikut:



JAKARTA
Acer Center


Mangga Dua Mall, Lt. Dasar no.7A (021) 62202901
Orion Dusit Mangga Dua , 1st Fl., No.25 (021) 6230 23 02
Ambasador Mall, 2nd floor, No.35 (021) 5793 9655
Mal Poins Square Lt. 2 No. 82& 92, Lebak Bulus (021) 75921335/36
Ratu Plaza, 3rd floor, No. 29 -31 (021) 7279 7707
SuperMall Karawaci E-Centre Ground floor A7 No. 6 & 6A & 7 (021) 54200530


Acer Store


Pusat Elektronika Harco Mangga Dua Blok B, Lt.1 No.82 (021) 62203592
Mall Of Indonesia Lower Ground No. 25 (021) 45868328/329
Mal Ciputra Lt. UG (021) 56954770
Mal Ambassador Lt. 3 no.57 (021) 57939498


- Untuk sahabat yang berada di luar Kota Jakarta, dapat menghubungi Acer Center dan Acer Store di seluruh Indonesia. Dapat dilihat disini :



Simpel, praktis, menyenangkan, dengan performa komputasi mengagumkan. Bagaimana sahabat NAwawi Blog Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini? ayo buruan beli, pasti tidak akan kecewa dan sahabat pasti bisa lebih mengoptimalkan pekerjaan, hubungan dan relasi dalam bisnis dan pekerjaan. dijamin 100% oleh Acer. oke? Terima Kasih atas kunjungannya, semoga artikel ini bermanfaat untuk penulis dan sahabat semua pada umumnya. Dimohon untuk memberikan komentar dan Google +.


0 comments:

Post a Comment