Cerita tentang Kim Hyun Joong - update 2013



Nilai kontrak baru yang diterima oleh Kim Hyun Joong ini banyak dijadikan topik pembicaraan oleh para netter Korea. Maklum jumlahnya tidak kecil, yaitu 1,75 miliar Won (sekitar Rp 17,5 miliar). Hal ini disampaikan langsung oleh perwakilan manajemen Hyun Joong, KeyEast Entertainment pada 2 September lalu. “Kim Hyun Joong telah dipilih oleh merek kosmetik The Face Shop sebagai model iklan domestik dan internasional mereka,” jelas perwakilan KeyEast.

The Face Shop sendiri adalah merek kosmetik yang menempati urutan paling atas dari eselon merek-merek kosmetik Korea. Mereka juga memiliki 18 cabang di pasar internasional alias seluruh dunia. Model iklan The Face Shop sebelumnya adalah aktor Kwon Sang Woo dan Bae Yong Jun. The Face Shop ingin terus menunjukkan kekuatan produk mereka yang mewah sekaligus daya tarik Hyun Joong di pasar internasional. Sementara itu, iklan terbaru The Face Shop yang dibintangi Hyun Joong mulai diputar di berbagai TV dan internet pada September.

“Imej Kim Hyun Joong yang menyegarkan sekaligus elegan sangat cocok dengan konsep ‘keanggunan alami’ produk kami, yang saat ini kami tumbuhkan sebagai merek global,” jelas perwakilan resmi The Face Shop menjelaskan alasan mereka memilih Hyun Joong sebagai model baru produknya.

credit: yahoo! OMG

ada juga berita yang lain buat kalian Bintang Hallyu Kim Hyun Joong baru-baru ini memberikan donasi kepada pihak yang membutuhkan. Uniknya, Hyun Joong bekerja sama dengan penggemar.

Agensi Hyun Joong, Key East Entertainment menyatakan pada Senin (6/8), "3 Agustus lalu, Hyun Joong mendonasikan KRW 50 juta (USD 50.000 = Rp 419 juta) untuk Yayasan Beautiful. Di mana KRW 30 juta (Rp 251 juta) akan diberikan kepada penduduk sipil berusia lanjut yang hidup sendiri dan KRW 20 juta (Rp 161 juta) sisanya untuk biaya hidup dan kuliah mahasiswa yang tidak mampu," seperti dilansir soompi.com.

Fans Hyun Joong sendiri adalah pengaruh yang sangat besar untuk donasi ini, Baru-baru ini, fan club Hyun Joong menyumbangkan KRW 10 juta (Rp 83 juta) untuk Yayasan Beautiful. Mengetahui hal itu, Hyun Joongbegitu tersentuh sehingga memutuskan menyumbang KRW 50 juta (Rp 419 juta).

Yayasan Beautiful sendiri menyatakan bahwa mereka begitu tersentuh dengan apa yang dihasilkan dari event ini.

Mereka menyatakan, "Hal ini sangat luar biasa untuk seorang selebritis yang memberikan sumbangan karena fans clubnya melakukan donasi terlebih dahulu. Kasus seperti ini menunjukkan bagaimana sekelompok fandom bisa tampil sangat dewasa dan melakukan sesuatu yang berarti."

0 comments:

Post a Comment